You Are Here : Home » » San andreas

San andreas

San andreas(2015)
Ahli geologi Calteh Dr. Lawrence dan Dr Kim Park berada di Hoover Dam melakukan penelitian model prediksi gempat saat terjadi kerusakan patahan di dekatnya dan sebelumnya belum diketahui. Gempat 7.1 mengakibatkan runtuhan bendungan, setelahnya Park terbunuh tidak lama usai menyelamatkan seorang anak.

Usai bencana, Hayes mendapati Sand Andreas Patahan bergeser dan akan mengakibatkan serangkaian gempa bumi besar berpotensi menghancurkan kota sepanjang garis patahan. Ray Gaines pilot penyelamat ditengah perceraian dari istrinya Emma dipanggil tempat kerja. Sementara Blake putri mereka dibawa ke San Fransisco oleh kekasih Emma, Daniel Riddick setuju membawanya ke sekolah di Seattle.

Ditinggalkan Daniel di lobi, Blake bertemu Ben insinyur dari Inggris mencari pekerjaan dan adik laki-lakinya Ollie segera terperangkap dalam kota saaat gempa bumi. Ditinggalkan Daniel, Blake bekerja sama dengan Ollie dan Ben mendapati telepon yang berfungsi meminta bantuan pada orang tuanya. Emma dan Ray melakukan perjalanan helicopter. Ray mulai gagal memaksa melakukan pendaratan di pusat perbelanjaan d Bakersfield.

Ray mencuri mobil ditengah kekacauan bersama Emma melanjutkan perjalanan. Ray dan Emma menukar truk dengan pesawat dan melakukan kontak lebih lanjut yang berusaha mencapai Nob Hill, usai titik pertemuan mereka sebelumnya di Coit Tower terlalap api, Ray dan Emma dipaksa terjun di AT & T Park tepat sebelum kekuatan gempa 9.6 menjadi gempat bumi terbesar dalam sejarah planet ini.

Gempa meredah, Ray dan Emma mendapati mereka dipaksa menyita perahu mencapai kelompok hanya melihat air di Teluk San Fransisco mulai surut menunjukkan Tsunami mendekat. Pasangan disertai puluhan orang lain di perahu.

Tsunami menghantam jembatan Golden Gate membenturkan rentang pusat membunuh semua orang di jembatan termasuk Daniel sementara itu kapal-kapal pesiar dan kota hancur menewaskan ribuan orang membanjiri bangunan yang Ben, Blake dan Ollie memiliki usaha kabur.

Bangunan mulai tenggelam menjebak Blake di bawah air, Ray menyelam dan membawanya ke permukaan sementara Emma menyelamatkan semua orang. Usai diresusitasi, Blake senang hati reuni dengan keluarganya. Orang-orang selamat berkumpul di kamp bantuan, dimana Emma dan Ray didamaikan berbicara mengenai masa depan mereka.
Link DOWNLOAD

No comments:

Leave a Reply

Welcome to SpicyTweaks.

Copyright © Duniaku Game. Designed by Momizat Team. Powered to Blogger by SpicyTweaks.

Scroll to top