You Are Here : Home » » GTA SA LITE ANDROGAMER

GTA SA LITE ANDROGAMER

GTA SA LITE ANDROGAMER

SAYA akan membagikan salah satu game yang saya sukai yaitu gta sa lite,yang saya sukai dari gta sa lite adalah kamu bisa me modif kendaraan/senjata sesuka kamu daripada yang ori kan susah.
Saya pilih yang versi androgamer.karena menurut saya gta sa lite by androgamer adalah yang paling bagus.
Kalian sudah bisa memainkan gta sa lite ini di hp ram 512mb tested oppo joy r1001
Pastinya no root jadi tidak memerlukan akses root

Kalian bisa langsung download gamenya di link bawah ini

DOWNLOAD GTA SA LITE ANDROGAMER V 7

APK via Mediafire  via Mega  Via G drive
Data via Mediafire  Via Mega
Silakan di download,jika ada pertanyaan tinggalkan komentar

No comments:

Leave a Reply

Welcome to SpicyTweaks.

Copyright © Duniaku Game. Designed by Momizat Team. Powered to Blogger by SpicyTweaks.

Scroll to top