You Are Here : Home » » Interstellar

Interstellar

Interstellar(2014)
Berkisah 60 tahun dari sekarang, Film ini mengisahkan tentang usaha manusia mencari planet yang mungkin dijadikan tempat tinggal baru bagi manusia. Bumi disaat itu sudah mulai tidak cocok di huni manusia dan satu satunya tanaman pangan yang ada adalah jagung, tanaman pangan yang lain sudah tidak bisa tumbuh karena perubahan iklim, kondisi tanah dan udara yang sudah tidak sehat bahkan buat manusia sekalipun. Permasalahan yang ada, jagung tidak lama lagi juga tidak bisa bertahan dan akan mati karena kondisi tanah dan atmosfer yang terus berubah, harapan terakhir? Cari planet lain yang bisa ditinggali manusia. 

Prof Brand beserta putrinya ( Amelia brand) adalah peneliti di NASA yang sekarang bekerja  secara tertutup .Di waktu itu, Hal paling penting adalah makanan, gadet, smarphone dan sejenisnya sudah bukan menjadi hal penting, teknologi hanya digunakan seperlunya saja . Anak anak pun dididik agar menjadi petani mengingat kelangkaan pangan yang terus menerus terjadi. 

Permasalahannya apakah NASA berhasil mengirim Cooper  dan timnya  sukses mencari planet yang bisa di jadikan tempat tinggal baru bagi manusia? Berapa lama dia bisa kembali ke bumi, seandainya berhasil pun, apakah mungkin membawa manusia bisa (orang biasa ) ke planet tersebut?
Subs indo
  
Link : DOWNLOAD

No comments:

Leave a Reply

Welcome to SpicyTweaks.

Copyright © Duniaku Game. Designed by Momizat Team. Powered to Blogger by SpicyTweaks.

Scroll to top